Majalah Internet

Eva Arnaz.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Penggemar film tahun 70-80an pasti sudah tak asing dengan nama Eva Arnaz. Yup, wanita satu ini memang sangat tenar di jagad perfilman. Bahkan wanita bernama lengkap Eva Yanthi Arnaz tersebut sempat mendapat julukan sebagai bom sex Indonesia karena peran-peran seksi yang ia mainkan dalam film-filmnya.
 
Lama tak muncul kini Eva kembali hadir di hadapan media. Namun kali ini kemunculan Eva tak ada hubungannya dengan kiprahnya di dunia entertainment. Eva terlihat sedang berjualan di acara Expo Pekerja Seni di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Sekarang kesibukan saya seperti ini, jualan baju gamis, hijab, kerudung, saya juga jualan lontong. Kebetulan dapat tempat di acara Expo Pekerja Seni. Senang bisa ketemu sama teman-teman lama yang juga menekuni bisnis ini," ujar Eva Arnaz.

Eva mengungkapkan bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia bisnis bukan karena dirinya sudah tak laku lagi di dunia akting. Ia mengaku bahwa sampai saat ini sebenarnya tawaran untuk main film masih berdatangan, namun ia selalu saja menolaknya. Eva juga memaparkan bahwa ia sudah hijrah ke arah yang lebih baik sejak bertahun-tahun yang lalu. Keinginannya sudah muncul sejak tahun 1991 dan makin kuat sampai Eva memutuskan untuk meninggalkan gemerlap dunia hiburan.

"Saya sudah mantab untuk tidak lagi menerima tawaran main film. Bagi saya itu kesalahan terbesar saya bisa terjerumus ke dalamnya," pungkasnya.[vem/kpl]
Powered by Blogger.