Majalah Internet

Jakarta, MajalahInternet.com - Menpora Imam Nahrawi sangat peduli terhadap pemuda yang berkreasi melalui musik. Hal itu dibuktikan dengan menghadiri peluncuran single ke-2 The Miska Band yang bernuansa Pop Rock berjudul Lupakan Kamu di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Rabu (13/4) sore. Cak Imam menegaskan bahwa pemerintah akan terus memberikan penghormatan dan penghargaan bagi seluruh musisi tanah air.

“Selamat kepada The Miska yang menambah khasanah sekaligus file bagi dunia musik Indonesia. Pemerintah akan terus memberikan penghormatan dan penghargaan bagi seluruh musisi Indonesia karena merekalah yang menggerakkan potensi dan sejarah nasionalisme Indonesia," tegas Menpora saat memberikan sambutan.

The Miska adalah grup band yang beranggotakan 3 orang. Yakni Milvara Pohan sebagai vokalis, Dani Ramadan di bass dan Ricky Hutagaol sebagai penabuh drum.

Pemerintah saat ini sedang menyiapkan Bank Musik untuk mewadahi karya anak bangsa melalui musik. "Saya berharap The Miska menjadi bagian penting bersama musisi lain di masa yang akan datang entah 10, 20 atau 50 tahun lagi," jelas Menteri asal Madura ini.

Melalui Bank Musik kita bisa mencari referensi siapa musisi tanah air, berapa banyak penggemarnya dan lain sebagainya. "Kami sedang memprakarsai Bank Musik Indonesia sebagai bagian penghormatan pemerintah terhadap musisi Indonesia," tambah Menpora. (IRC/CAH)
Powered by Blogger.