Majalah Internet

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan memanggil artis Atiqah Hasiholan, terkait kasus penyebaran berita bohong yang dilakukan ibunya, Ratna Sarumpaet. Atiqah akan dimintai keterangan pada Selasa (23/10) malam nanti sekitar pukul 21.00 WIB.
"Nanti malam atau Selasa jam 21.00 WIB ada pemeriksaan saksi atas nama Atiqah Hasiholan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (23/10).
 
Atiqah merupakan salah satu anak kandung dari Ratna Sarumpaet. Argo mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Atiqah beberapa hari lalu.
 
Argo berharap Atiqah dapat memenuhi panggilan ini guna kepentingan penyidikan kasus yang menjerat ibunya.
 
"Pemanggalian ini untuk melengkapi berkas perkara RS (Ratna Sarumpaet), kita tunggu kehadiran yang bersangkutan," ucap Argo. 
 
Sementara terkait pemeriksaan Atiqah nanti, Argo menyebut penyidik ingin mengetahui cerita hoaks penganiyaan yang disampaikan ibunya. Ratna saat itu mengaku dianiaya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat, pada (21/9) lalu. 
 
"Peran saksi mendengar cerita RS tentang penganiayaan akan kita masukanan dalam BAP," ujar Argo. 
 
Polisi sebelumnya juga telah memanggil karyawan Ratna yang bernama Ahmad Rubangi, Senin (22/10) lalu. Saat itu, Ahmad juga ditanyain seputar kabar bohong oleh Ratna. Akan tetapi, kuasa hukum Ratna, Ahmad mengakui kliennya tidak mengetahui aksi berbohongan Ratna, sampai konferensi pers yang dilakukan Ratna pada 3 Oktober lalu.
 
Powered by Blogger.