Majalah Internet

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan kembali meramaikan panggung mode dengan menjadi 'model' untuk pergelaran busana Anne Avantie.
Susi akan tampil di fashion show Anne Avantie yang bertajuk ‘Badai Pasti Berlalu’ pada gelaran tahunan Jakarta fashion Week 2019, yang berlangsung di Fashion Tent, Senayan City Mall, Jakarta Pusat, hari ini Selasa 23 Oktober, mulai pukul 20.30.
 
Penampilannya nanti malam pun ia sampaikan lewat story Instagram akun resminya @susipudjiastuti115.  
 
“Halo kawan-kawan, saksikan saya jalan di catwalk Jakarta Fashion Week nanti malam, dalam acara Anne Avantie Badai Pasti Berlalu. Saya dapat 10 perahu untuk nelayan Donggala dan Palu,” tutur Susi dalam unggahan instastory nya pagi ini.
 
Ini bukan penampilan Susi yang pertama berjalan di atas panggung mode. Sebelumnya, menteri berusia 53 tahun ini sukses menjadi bintang di fashion show Anne Avantie di Indonesia Fashion Week 2018 pada Maret lalu yang bertajuk ‘Sekarayu Sriwedari’. Ia tampak ayu dan luwes melenggang dalam balutan kebaya Jawa warna merah. Selendang hijau menyempurnakan gerak anggunnya.
 
Penampilan Susi di pergelaran Anne Avantie terwujud berkat persahabatan erat keduanya. Tujuh tahun lalu, Susi mengaku pernah mengenakan kebaya rancangan Bunda Anne.
 
 “Tujuh tahun yang lalu pakai bajunya Ibu Anne. Cantik, langsing masih, sekarang sudah gembrot,” kelakar Susi dalam sebuah video yang diunggah @anneavantieheart di Instagram.
 
Pada gelaran Maret lalu, Susi disandingkan bersama diva pop Krisdayanti, Tompi, Indy Barends, Indra Bekti, dan Melaney Ricardo. Dua personel Girls Squad, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, juga hadir untuk menari bersama di atas panggung.  
 
Pergelaran busana Anne Avantie memang selalu hadir dengan penuh kejutan. Seperti apa penampilan Susi Pudjiastuti malam ini di panggung JFW 2019? Dan kejutan-kejutan apa yang disiapkan sang desainer ikonis Anne Avantie?
 
  
Powered by Blogger.